Thursday, June 28, 2012

AKU PAPUA :))

Nunggu film dimulai :)


Malam ini seneng banget bisa jalan bareng temen-temenku, Lizzcharly Purba dan Devie Wulandari...
Teman-teman SMA yang akhir-akhir ini menjadi sahabat terdekat karena sahabatku yang lainnya sudah timbul tenggelam, hehe

Tidak banyak yang kami lakukan, hanya poto-poto sebelum nonton, masuk bioskop, duduk tenang (eh ngga deh, grasak grusuk juga ternyata), makan popcorn, yaaa as usual lah...selesai nonton pulang, hohoo





Aku pikir akan salah kasih usul film buat ditonton hari ini, karena jujur film itu udah lama aku idam-idamkan sejak iklannya keluar saat aku nonton film "SOEGIJA". 
Liat iklannya aja udah seru ditambah nonton behind the scene-nya di TV, wahh makin bikin mupeng (red:muka pengen) buat nonton filmnya. Hingga pada akhirnya malam ini, kami semua nonton film "Di Timur Matahari" bareng-bareng.



Berperan sebagai MAZMUR

















Bener-bener jatuh cinta sama anak kecil disamping ini. Mazmur, itulah namanya, tinggal dengan seorang mama yang mengajarkan arti kasih pada anaknya, seorang ibu yang tegar, walau dipukuli suaminya. Satu kalimat yang aku suka darinya saat dia dipukuli, "Anakku Mazmur, Tuhan menciptakan tangan kita bukan untuk memukuli sesama, tapi menciptakan tangan kita agar kita bisa berbagi kasih pada sesama. Kita juga tidak boleh memukuli suami/istri kita karena mereka berasal dari tulang rusuk ini, jika kita memukul mereka sama saja kita sedang memukul diri sendiri."


Wanita yang tegar dan luar biasa, apalagi ketika suaminya men inggal, dia mengatakan, "Tidak sakit memotong jari tangan ini, cinta itu indah, kehilangan itu menyakitkan." Hmm..lagi-lagi kata bijak luar biasa dari mama "panggilan masyarakat papua"

Intinya film ini bener-bener film yang luar biasa. Maknanya dapet sekali dan ajaran KASIH itu benar-benar ditampilkan lewat film ini...Ketawa dan sedihnya dapet sekali. Aku bangga hitam dan keriting, karena AKU PAPUA :))


Two thumbs for this movie !!!

No comments:

Post a Comment