Monday, August 27, 2012

HAMPA

Entah apa yang ku rasakan kini
Hanya bisa diam dan menuliskan apa yang aku rasa
Tanpa banyak bicara seperti apa yang dulu sering aku lakukan

Hmm...Mungkin telinga mereka pun sudah lelah mendengar jeritanku
Aku tidak tahu kepada siapa lagi aku harus menjerit selain dalam do'aku

Perasaan aneh yang mulai ku rasakan sejak hari itu berakhir
Apa ini yang aku inginkan dari kisah ini ?
Apa ini yang aku harapkan dari hubungan ini ?

Dulu memang aku memintanya untuk kembali bersama
Dulu memang aku yang bersalah dengan memutuskan hubungan
Hubungan yang semestinya masih bisa ku perjuangkan
Namun karena keegoisan sesaat aku mengakhiri semuanya
Dan ketika aku memintanya kembali, dia menolakku...

Kini saat aku mulai belajar merelakan apa yang harus aku relakan
Menerima apa yang sudah sepantasnya aku terima
Dia datang kembali seperti sebuah lilin yang memberikan cahaya ditengah gelapnya hati

Jujur aku tidak paham...
Aku tidak paham dengan jalan pikirannya
Membuat aku meronta...menangis seperti anak kecil yang meminta mainan pada orangtuanya
Dan kini dia hadir seperti seorang malaikat
Membawa bingkisan indah buatku sebagai jawaban dari air mata dan do'aku

Namun entah kenapa semua itu terasa begitu hampa
Aku terus berpikir dan berpikir
Mencoba merenung...apakah ini yang aku harapkan dari hubungan ini ?

Menjalaninya dengan terus diam...kaku...
Sama seperti aku menghadapi orang baru
Orang yang baru pertama kali ku kenal dalam perjalanan hidupku

Sapaan yang sederhana...tidak ada yang memikat hati...
Hanya sebuah pesan sesaat yang terkirim
Dan kini aku semakin bertanya-tanya....
Apa sebenarnya yang ada dalam jalan pikirannya ?
Apa ini yang dia harapkan ?
Hanya memiliki sebuah status klise tanpa menikmati perjalanan status itu... ?

Aku bingung...aku bingung Tuhan...
Aku pikir ketika dia datang seolah seperti malaikat yang sangat baik
Ada sebuah perubahan yang berarti buat perasaan ini
Namun mengapa sekarang semua terasa lebih buruk dari apa yang ku bayangkan ?

Apakah ini jawaban-Mu ???

No comments:

Post a Comment