Thursday, June 28, 2012

aku peduli padamu

Hari ini aku akan pergi menemuinya, hari terakhir dibulan ini. seperti janjiku pada diriku sendiri, ini adalah hari terakhir buatku menunggu jawaban darinya. Aku akan pergi ke rumahnya, menemuinya, hmm..bukan untuk meminta jawaban hanya ingin menunjukkan rasa kepedulianku padanya.

Peduli karena aku masih menyayanginya
Peduli karena aku masih mengharapkannya

Peduli karena aku tahu cinta itu masih ada meski hanya serpihan bahkan butiran
Peduli karena aku ingin dia tahu aku masih ingin bersamanya

Sebuah kebodohan atau kebutaan dari cinta ???

Aku pun tidak paham apa itu namanya
Aku hanya tahu selama aku mampu untuk memperjuangkannya
Aku akan perjuangkan
Tapi bila cinta itu sudah pergi darinya
Aku tidak tahu harus berbuat apa karena

Cinta tidak untuk dipaksakan

Aku ingin semuanya jelas, aku ingin semua terang
Tidak seperti ini
Diam...membisu...seakan sudah berakhir, namun belum...

Bisakah aku mendapatkan kesempatan itu sekali lagi ???

No comments:

Post a Comment