Monday, June 25, 2012

Best place to share my whole life

Aku mau tertawa terbahak-bahak ketika teman-temanku mengatakan, "What ???Hari gini lo baru buat blog ?!"

Hahhaaa...aku pun menertawai diriku sendiri, hmm..entahlah karena aku merasa asing untuk membuat blog seperti ini sebelumnya. Tapi setelah aku sharing dengan beberapa teman, ternyata ini adalah tempat yang sangat bagus bagi kita semua yang memiliki hobby bercerita, berbagi, dan menulis berbagai macam ide dan fantasinya didalam sebuah tempat yang sangat nyaman. Sampai akhirnya aku berpikir, yaaa..memang sudah seharusnya aku membuat blog ini.

Hmm...alasan simple sebenarnya kenapa aku mau membuat blog ini.
Kenapa ????

lagi-lagi aku tertawa geli bila mengingat peristiwa itu, ketika aku menumpahkan semua kepahitan hatiku dan kegalauanku lewat sebuah akun distatus media sosial internet. Oh damn, seakan-akan semua orang bisa melihat apa yang aku rasakan, dan itu tidak hanya berdampak buruk bagi diriku dengan teman-temanku saja, tapi ternyata itu membawa kepahitan juga buat hubunganku dengan orang yang aku kasihi.

Yah..tapi itulah hidup. Proses pembelajaran yang mengajarkan kita untuk menjadi semakin dewasa dalam menyikapi segala hal yang kita hadapi. Kalau tidak ada masalah, mungkin aku tidak akan pernah tahu arti hidup yang sebenarnya. Aku tidak akan menjadi kuat, aku tidak akan bisa melihat mana teman mana lawan, aku tidak pernah bisa menyadari arti kepercayaan, kejujuran, dan tanggung jawab, aku juga tidak bisa menemukan orang-orang yang aku kasihi, yang mungkin selama ini mereka tidak terlintas dalam pandangan mata hatiku.

Finally, aku punya ladang untuk mengapresiasikan diriku, memberikan tempat bagiku untuk menyalurkan ide dan kreativitasku yang mungkin terpendam selama ini :)

Aku berharap bukan hanya aku saja, tapi juga kalian...
Kalian mau berbagi dalam blogku ini, karena satu hal yang ku tahu
Betapa indahnya hidup ini ketika kita mau saling berbagi dan mengasihi...

Welcome in my world through this blog...
Come and enjoy to visit and share in this blog guys :))
I'm glad to see you in here

3 comments:

  1. i love this loh venny !!!
    kata2mu persis seperti yang kupunya dalam hati hehehe.. memang situs TERSEBUT bawa malapetaka sekali.. dari yg berpikir BUKAN dia JADI dia hahahaaa.. stupido stalker !!

    mari berpikir & bersharing hal2 yang positif dalam blog ini :) don't worry life is about ups and downs.. jadi, pengalaman yg sudah2 cukuplah jadi pembelajaran utk masing2 dari kita :)

    hear you soon ;)

    ReplyDelete
  2. iyaa cee, hehehe
    menyesal buat semua kejadian kemarin-kemarin
    to be better lah next time :D

    thank's ocee for viewing my blog :)
    come and enjoy in here :D

    ReplyDelete